Perkuat Peran Istri Anggota DPRD, IKIAD Gelar Aksi Sosial di Indramayu

Perkuat Peran Istri Anggota DPRD, IKIAD Gelar Aksi Sosial di Indramayu

CIREBON – Ikatan Kekeluargaan Istri dan Ibu Anggota DPRD (IKIAD) Kota Cirebon mengikuti  kegiatan sosial bersama IKIAD Jawa Barat di Kabupaten Indramayu, Rabu (24/11/2022) pagi, di gedung DPRD Kabupaten Indramayu.

Kegiatan juga sebagai ajang silaturahmi dan koordinasi wilayah. Turut dihadiri IKIAD Kabupaten Indramayu dan Cirebon, Ketua DPRD Kabupaten Indramayu, H Saefudin dan Wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim.

Dalam kegiatan sosial ini, IKIAD Jawa Barat bekerja sama dengan Bank BJB menyalurkan bantuan sembako, kacamata bagi masyarakat, tas untuk anak sekolah serta kursi roda untuk puskesmas.

Baca juga:

Ketua Umum IKIAD Jawa Barat, dr Rinrin Merinova Taufik Hidayat mengatakan dalam sambutannya, bahwa kegiatan IKIAD Jawa Barat Peduli ini akan dilakukan ke seluruh daerah di Jawa Barat.

\"Kegiatan ini sebagai upaya menguatkan peran istri anggota DPRD, baik yang ada di Provinsi Jabar maupun di daerah terhadap masyarakat,\" ujarnya.

Rinrin juga mengajak kepada seluruh anggota IKIAD untuk tetap semangat dan saling mendukung. \"Kita harus tetap semangat, sesuai dengan tagline kita, yakni IKIAD tangguh, IKIAD Tumbuh, Indonesia Maju\" ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: